Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad 2022 di Wilayah Kodim 0809/Kediri Resmi Dibuka

    Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad 2022 di Wilayah Kodim 0809/Kediri Resmi Dibuka

    KEDIRI - Meski diguyur hujan pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022, tidak menyurutkan semangat para tim sepak bola santri dan pengisi acara pada saat pembukaan yang akhirnya berjalan lancar dan sukses. 

    Komandan Kodim 0809/Kediri secara resmi membuka  Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di Wilayah Kediri bertempat di Stadion Canda Bhirawa Kecanatan Pare Kabupaten Kediri, Senin (20/6/2022) pukul 14.30 WIB. 

    HUMAS.TV
    market.biz.id HUMAS.TV
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Dalam acara pembukaan di tampilkan beberapa kegiatan antara lain, penampilan hadrah dari tiga pilar Kota dan Kabupaten Kediri. Dilanjutkan pagelaran kolosal dan atraksi pencak silat dari perguruan pencak silat dari Kota dan Kabupaten Kediri. 

    XPRESS.CO.ID
    market.biz.id XPRESS.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Dengan melakukan tendangan kick off oleh Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos didampingi Forkopimda Kabupaten Kediri, maka Pertandingan Liga Santri Tahun 2022 wilayah Kediri secara resmi digelar.

    BIGISSUE.ID
    market.biz.id BIGISSUE.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Secara resmi dibuka Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 yang dibacakan melalui Kodim 0809/Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos membacakan amanat KASAD Dudung Abdurachman untuk pembukaan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan kompetisi ini. 

    Semoga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik. Dimana kompetisi sepak bola ini sangat disukai dan diminati di semua lapisan masyarakat, bahkan dengan prestasi di cabang olahraga sepak bola bisa mengharumkan bangsa ini, baik di tingkat Nasional dan Internasional. 

    Liga Santri tahun ini yang diikuti santri di seluruh Indonesiasa di 34 Provinsi di seluruh Indonesia, yang diawali di tingkat Kota dan Kabupaten yang dimulai tanggal 20 Juni-26 Juni 2022. Kemudian dilanjutkan Tingkat Provinsi dan tingkat Nasional. 

    Dengan melalui kompetisi diharapkan sebagai sarana menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air. Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk mencari bakat dan talenta di cabang olahraga sepak bola untuk tingkat Internasional. 

    RILISNASIONAL
    market.biz.id RILISNASIONAL
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 dengan menjunjung tinggi sportivitas dan meningkatkan kesatuan dan persatuan serta menumbuhkan solidaritas sesama santri. 

    Sementara itu, Dandim 0809/Kediri Letkol Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos kepada awak media mengatakan, kegiatan Liga Santri Piala Kasad 2022 di wilayah Kediri dan saat ini secara resmi juga dibuka oleh KASAD di Jombang pada pukul 14.00 WIB. 

    "Kegiatan ini mendapatkan dukungan dan support dari segenap lapisan masyarakat kompetisi ini bisa terwujud berjalan lancar dan sukses, " ucap Dandim. 

    Lanjut Dandim 0809 Kediri bahwa kita berharap para santri yang bertanding tidak sampai terjadi gesekan.  "Namun kita wujudkan satu persamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuankesatuan demi NKRI, " tegas Dandim 0809 Kediri. 

    Pertandingan perdana Liga Santri Piala Kasad 2022 diawali grup A tim Darul  Fatihin Badas melawan tim Nahadul Toladni Kandangan dengan skore 12:0 unggul tim Darul Fatihin Badas. 

    Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos,  Forkopimda Kabupaten Kediri, jajaran Danramil di wilayah Kediri. 

    Untuk diketahui, Babak Penyisihan Liga Santri Wilayah Kediri Provinsi Jawa Timur Cabang Sepak Bola Putra menggunakan sistem setengah kompetisi yang akan digelar pada tanggal 20-23 Juni 2022 yang digelar di lapangan wilayah Kediri. Diantaranya, Lapangan Canda Bhirawa, Lapangan Sukorame, Lapangan Ngronggo dan Lapangan Gurah Kabupaten Kediri. 

    Juara disetiap Group masuk ke Babak 4 (empat) Besar atau Semi Final Liga Santri Sepak Bola Putra menggunakan sistem gugur yang akan digelar pada tanggal 24 Juni 2022 di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri. 

    Babak Final Liga Santri Sepak Bola Putra pada tanggal 26 Juni 2022 di Canda Brirawa Pare Kabupten Kediri. 

    Ada 16 tim dalam ajang kompetisi Liga Santri. Diantaranya, Tim Al Husna Wates, Tim Mahir Arriyadl 2 Kepung, Tim Al Falah Ploso  Mojo, Tim Nurul Hakim Bandar, Tim Wali Barokah Burengan,   Tim Nurul Azizah Kunjang, Tim Riyadotul Sarfah Plosoklaten,

    JEJAKPOLITISI.COM
    market.biz.id JEJAKPOLITISI.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Disusul, Tim Sirojul Ulum Pare, Tim Ummul Qur’an Tarokan, Tim Darul Fatihin Badas, Tim Nurul Hakim Bandar, Tim Nahadul Toladni Kandangan, Tim Al Ishlah Ngasem, Tim Babussalam Kepung, Tim Al Makruf Bandar  dan Tim Mahir Arriyadl I Kepung. 

    KEDIRI
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0809/22 Semen Latih Diklatsar Banser...

    Artikel Berikutnya

    Eksekusi Tendangan Pinalti dengan baik,...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Basory Wijaya verified

    Purwanto

    Purwanto verified

    Postingan Bulan ini: 3

    Postingan Tahun ini: 99

    Registered: Mar 17, 2022

    Pardal Riyanto

    Pardal Riyanto verified

    Postingan Bulan ini: 3

    Postingan Tahun ini: 776

    Registered: Apr 9, 2021

    Siswandi

    Siswandi verified

    Postingan Bulan ini: 2

    Postingan Tahun ini: 324

    Registered: Jul 11, 2020

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 2

    Postingan Tahun ini: 413

    Registered: Jul 17, 2020

    Profle

    Basory Wijaya verified

    Percepatan Penanganan PMK, Koramil 0824/08 Mayang Dampingi Petugas Dinas Peternakan Lakukan Vaksinasi Ternak Warga
    Sukseskan HARGANAS ke- 29, Babinsa Koramil Ngambon Bojonegoro laksanakan Pendampingan Pelayanan KB MKJP
    Dandim 0824/Jember Bersama Anggota Serbu Rumah Kapolres
    Babinsa Koramil 0814/05 Perak Bersama Dinas Peternakan Kab.Jombang Laksanakan Vaksinasi PMK

    Rekomendasi

    Pengelolaan Absensi Manual vs Pengelolaan Absensi Online Berbasis Web dan Mobile, Mana yang Cocok bagi Perusahaan?
    Penutupan dan Final Liga Santri PSSI 2022 Piala Kasad Wilayah Kodim 0809/Kediri
    Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Ikuti Kejuaraan Wushu Sanda Tingkat Porprov Jatim
    Asops Kogartap III/Surabaya  Hadiri Peringatan HANI
    Danrem 084/BJ Ikuti Apel Komandan Satuan TNI AD

    Ikuti Kami